Minggu, 13 Mei 2012

LicenseCrawler 1.9.0.225

 Jika Anda ingin men-setup sistem komputer Anda lagi Anda perlu memiliki lisensi dan nomor seri di tangan untuk semua program perangkat lunak yang telah Anda beli dan terdaftar. Ini tidak termasuk kunci produk Windows tetapi juga nomor seri lainnya untuk aplikasi seperti Nero, Kantor, VMWare dan hampir semua aplikasi lainnya.

Alih-alih mencari kunci di dalam email Anda, manual dan resep Anda bisa menggunakan pendekatan lain. Lisensi Crawler adalah sebuah aplikasi kecil yang manis yang memindai Windows Registry untuk kunci produk Windows dan nomor seri lainnya dan lisensi.

Para Crawler Lisensi dapat menemukan kunci produk aplikasi dan nomor seri lainnya atau lisensi sangat cepat dan mendukung semua versi sistem operasi Windows dari Windows 95 ke Windows Server 2008 R2.

Ini adalah aplikasi portabel yang dapat dijalankan dari lokasi manapun dan akan sangat cocok untuk USB stick. Meminta klien untuk mencari serial dan kunci lisensi seringkali sangat frustasi. Sebaliknya, dukungan teknis hanya dapat menjalankan Crawler Lisensi tanpa harus berinteraksi dengan klien sama sekali.

Apa yang Baru di versi 1.9.0.225

     Memperbarui mesin scan,
     meningkatkan dukungan jaringan.
     File lisensi berbasis menganalisis pada komputer remote


0 komentar:

Posting Komentar